Sabtu, 10 September 2016

PULSA GRATIS dari aplikasi PUDDING POINT terbaru 2016

Apa kabar Komunitas Android.?? Apakah kalian tahu HP Android Kalian Bisa dapatkan PULSA secara gratis dan terus-menerus??? ingin hemat uang jajan anda? menambah uang jajan? atau bahkan menghasilkan banyak jutaan rupiah?

Hanya dengan Menggunakan Aplikasi dan Mainkan Aplikasinya kalian bisa langsung mendapatkan PULSA, VOUCER GAME ONLINE dan VOUCER ITUNE GIFT CARD dengan GRATIS.

 Langsung saja saya sekarang mau berbagi cara mendapatkan PULSA GRATIS tersebut lewat HP Android yang pastinya sangat mengasikan karna hanya dengan memainkan Aplikasinya Kita mendapatkan PULSA. Dengan  mengikuti cara yang satu ini, kita diharuskan mengumpulkan koin sebanyak"nya agar bisa mendapatkan hadiah besar  juga. Hanya dengan setelah koin terkumpul melakukan  prosesnya sangat instant, penghasilan kita bias langsung dicairkan lewat pulsa. Langsung saja kita bahas tips berikut ini.

Apakah itu ???! Pudding Points, yups tepat sekali. Aplikasi ini yang bisa menghasilkan pulsa untuk kita, cara kerjanya masih sama seperti Whaff Rewad dan aStore yang pernah saya bahas sebelumnya. Aplikasi ini sangat hit di Jepang, kawan bisa mendapatkan koin dan menukarnya dengan beragam produk di PuddingPoint. Ada 3 hadiah yang bisa kawan dapatkan, kawan bisa mendapatkan beragam jenis PULSA, VOUCHER GAME ONLINE & ITUNES GIFT CARD dengan GRATIS.

Aplikasi Android Penghasil Pulsa Gratis Lainnya

Cara Terbaik PULSA GRATIS dari mCent     

Cara Terbaik Mendapatkan PULSA GRATIS dari aStore

Dengan Cara yang sangat mudah dan Simpel. bagaimana caranya langsung saja ini cara-cara yang harus Sodara lakukan

Berikut Caranya :

1. Download Pudding Points di Play Store. Anda bisa Search langsung di Aplikasi  Play Store tersebut aplikasi Pudding Point. atau bisa mencoba download yang lainnya disini

atau bisa Download Pudding Point melalui aplikasi aStore disini

2.Setelah di Download, Instal Aplikasi tersebut Seperti biasanya.

3. Kemudian buka aplikasi tersebut. dan setelah dibuka pasti  akan muncul pemberitahuan Masukan Kode Undangan.

4. Lalu masukan kode ULS5F5  saat membuka pertama kali Pudding Points dan kawan akan langsung mendapatkan 100 Koin. Koin tersebut merupakan modal Awal buat sodara. Hati-hati karena kesempatan memasukan kode tersebut hanya satu kali. Jadi jangan lupa masukan kode ULS5F5.

5. Verifikasi dulu nomor hp Anda yang benar untuk memastikan keaslian pengguna, Setelah itu Anda sudah bisa menjelajahi dan menjalankan aplikasinya.

6. Ada Bonus poin Untuk setiap Hari nya yaitu dengan menarik lotere setiap hari untuk mendapatkan bonus koin sebesar 20 - 50 koin/Hari.

7. Tukarkan koin yang anda dapatkan dengan hadiah yang sesuai anda  inginkan.

8. Jangan Lupa masukan nomor HP Anda yang masih aktif untuk Verifikasi keaslian pengguna pudding point tersebut bahwa Anda bukan Mesin.


Daftar Hadiah Pudding Point :

Berikut adalah daftar hadiah yang disediakan Pudding Points untuk kawan semua.

Catatan: Persediaan barang kadang berubah. Silakan cek dahulu hadiah terbaru.

    PULSA, kawan semua bisa mendapatkan pulsa secara langsung dengan berbagai macam nominal dan sesuai dengan operator yang terdaftar sebagai berikut :

    As, Axis, Bolt, Ceria, Esia, Flexi, Fren, Im3, Im3 GPRS, Im3 SMS, Mentari, Mentari GPRS, Mentari SMS, Simpati, Smart, Starone, Three, Three Internet dan XL.
    ITUNES CARD, untuk yang satu ini dikhususkan untuk pengguna iPhone atau iPad. iTunes Card digunakan untuk mendapatkan kupon yang nantinya bisa dibelikan di aplikasi iTunes untuk membeli produk-produk yang tersedia di sana seperti layaknya Google Play Store di Android.

    VOUCHER GAME, untuk pecinta game Pudding Points juga memfasilitasi penukaran dalam bentuk token atau uang yang digunakan untuk bermain game yang tentunya sudah terdaftar, diantaranya :

    Asiasoft, Cabalonline, Dasagame, Digicash, E Pins, Fastblack, Garena, Gemscool, Gogame, Golonline, Iahgames, Ingame, Koram, Lyto, Mainkan.Com, Matchmove, Megaxus, Molpoints, Mycard, Orangegame, Playon, Playpoint, Playspan, Rappelzonline, Serenity, Spin, Teracord, Travian, Vtconline, Wavegame, Winnercard dan Zynga.

Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya dengan cara mendownload aplikasi-aplikasi yang ada pada bar dapatkan koin, disana banyak penawara aplikasi yang bisa anda download untuk menghasilkan koin secara optimal. selanjutnya And bisa tunggu aplikasi-aplikasi yang baru setiap minggunya dari Pudding Points untuk bisa anda peroleh dan membuat koin lebih banyak.

Penukaran Koin Pulsa

Untuk Penukaran melalui pulsa membutuhkan waktu sekitar 1-2 hari jadi jangan gunakan untuk sesuatu hal yang bersifat darurat. Menurut pengalaman saya yang sering dialami, saya berhasil mencairkannya pulsa secara cepat layaknya membeli pulsa seperti biasa jika jumlah penukaran pulsa nominalnya kurang dari 50 ribu dan Anda juga janga kaget jika untuk penukaran Pulsa senilai 50 ribu keatas Anda harus membutuhkan waktu untuk mendapatkan pencairan tersebut kurang lebih sekitar  1-2 hari maksimal untuk pencairannya. maksimal pencairan membutuhkan waktu 2 hari.


Bagaimana Cara bermain Pudding Point?

Pertama Anda harus mengumpulkan koin nya, perkirakan nilai 1 Koin sama dengan 5 Rupiah. Setelah mengumpulkan beberapa koin atau setara dengan jumlah yang ditentukan, maka Anda dapat menukarkannya dengan Pulsa dan Voucher Digital termasuk iTunes Voucher.
Bagaimana cara mendapatkan koin lebih?

Download dan Mainkan aplikasi dari halaman "dapatkan Koin!". Ssetelah Anda mendownload dan menjalankan aplikasi tersebut, kira-kira 1-2 Jam kemudian Anda akan mendapatkan point.

Aplikasi baru sering ditambahkan, silahkan periksa pudding poin secara berkala jangan sampai lewatkan penawaran baru.

Selain itu, Anda dapat Dray Undian sekali sehari, hadiah tertinggi Undian adalah 100 koin.

Dan paling banyak penambahan koin diantaranya membagikan kode undangan anda ke orang lain, jika kode undangan Anda digunakan oleh orang lain, maka orang tersebut mendapatkan 100 koin dan Anda akan mendapatkan 300 koin. Jadi cara terbaik mendapatkan koin tambahan yang besar ialah dengan membagikan kode undangan Anda kepada orang lain yang akan menggunakan aplikasi Pudding point tersebut.
Anda Tidak mendapatkan Koin setelah menjalankan dan menginstal aplikasi dari tawaran di "dapatkan Koint"?

Anda tidak bisa mendapatkan koin jika Anda menginstal dan menjalankan aplikasi yang sudah pernah di download sebelumnya. Kasus ini juga termasuk jika kamu menginstal aplikasi tersebut bukan melalui dari pudding point sendiri. Sebagai tambahan, kadang membutuhkan waktu beberapa jam untuk mendapatkan koin setelah melengkapi tawaran yang dipilih.


Anda Tidak Mendapatkan Koin walaupun telah menyelesaikan tawaran aplikasi dengan benar? Apa yang harus dilakukan?

Sebenarnya ada dua daftar penawaran dari aplikasi Pudding Point tersebut, diantaranya:

1. Terdapat di ""Dapatkan Koin""

2. Terdapat di ""Koin Tambahan""


Untuk tawaran yang terdapat di ""Dapatkan Koin"" itu disediakan oleh manajemen perusahaan dari pudding poin itu sendiri. Silahkan hubungi pihak pudding poin di menu ""Kontak"", Jika Anda mengalami beberapa masalah dengan tawaran yang terdapat di ""Dapatkan Koin"".


Disisi lain yang kedua yaitu tawaran dari ""Koin Tambahan"" itu disediakan oleh distributor lain. Jika kamu mengalami masalah dibagian tersebut, silahkan hubungi bantuan pengguna dengan menekan tombol ""Bantuan"" dibagian atas kanan dari layar ""Koin Tambahan"".


*Harap dicatat* Bahwa Staff Pudding Point tidak akan menjawab apapun mengenai tawaran yang terdapat di ""Koin Tambahan"" , Karena hal tersebut merupakan wewenang distributor yang bersangkutan.
Mengatasi Masalah Disaat Penukaran Koin

Mungkin Anda mengalami beberapa masalah pada saat penukaran koin yang Anda tukarkan baik itu penukaran pada pulsa maupun pada voucher yang lainnya. diantaranya disini bisa sedikit membantu Anda untuk menjawab beberapa pertanyaan yang sering muncul pada saat penukaran koin yang Anda lakukan. Diantaranya bisa seperti:
Anda sudah mencoba menukar dengan pulsa, Tapi Gagal?

Permintaan penukaran hadiah kadang gagal karena pemeliharaan server merchant yang menyediakan pulsa dan Voucher digital biasanya ada gangguan sistem, Tapi jangan khawatir ketika penukaran gagal, koin Anda AKAN DIKEMBALIKAN jadi silahkan coba beberapa saat setelahnya. Biasanya pemeliharaan akan selesai dalam waktu 1-2 Jam.


Anda salah memasukan nomor pada saat penukaran koin, Apakah Koin Anda bisa Kembali?

Ketika Anda salah memasukan Nomor telepon, maka Anda tidak akan mendapatkan pengembalian apapun, Karena nomor yang Anda Masukan akan Otomatis terisi Voucher atau Pulsa. Jadi harap  Hati-hati agar tidak memasukan nomor yang salah pada saat akan menukarkan Koin.


Apakah Anda dapat keluar dari Aplikasi Pudding Points?

Silahkan Anda Hapus aplikasi Pudding Point dari perangkat Anda untuk keluar sepenuhnya.

Adapun Anda bisa melihat penawaran hadiah yang ada untuk didapatkan diantaranya :

Hadiah yang ditawarkan dari aplikasi Pudding Point :
Daftar Voucer Pulsa dari Pudding Point

AS

AXIS

BOLT

CERIA

ESIA

FLEXI

FREN

IM3

IM3 GPRS

IM3 SMS

MENTARI

MENTARI GPRS

MENTARI SMS

SIMPATI

SMART

STARONE

THREE

THREE INTERNET

XL


Daftar Game dari Pudding Point


daftar game

ASIASOFT

CABALONLINE

DASAGAME

DIGICASH

E PINS

FASTBLACK

GARENA

GEMSCOOL

GOGAME

GOLONLINE

IAHGAMES

INGAME

KORAM

LYTO

MAINKAN.COM

MATCHMOVE

MEGAXUS

MOLPOINTS

MYCARD

ORANGEGAME

PLAYON

PLAYPOINT

PLAYSPAN

RAPPELZONLINE

SERENITY

SPIN

TERACORD

TRAVIAN

VTCONLINE

WAVEGAME

WINNERCARD

ZYNGA


Download Aplikasi Pudding Points aplikasi Terbaru 2016

Klik link download dibawah ini untuk mendapatkan aplikasi Pudding Point tersebut sekarang juga disini.


https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.puddingpoints

 -Download Pudding Points apk-


Diperbarui                  Pemasangan                Perlu Android versi        Rating Konten

25 Mei 2015                100.000 - 500.000             2.3 dan lebih tinggi           Rating 3+


Ukuran                        Versi Saat Ini                Email

  14 MB                                 1.1.3                   puddingpoint.id@gmail.com




"JIWA MUDA ADALAH JIWANYA BERWIRAUSAHA"


Semoga bermanfaat..

Berbagi Ilmu itu keharusan agar kita mendapatkan keberkahan hidup di dunia maupun di akhirat kelak.. Selamat Mencoba dan Selamat Sukses..







GOO FREEDOM........!!!!!


PULSA GRATIS dari aplikasi PUDDING POINT terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MOCH 90

0 komentar:

Posting Komentar