Rabu, 17 Agustus 2016

Berita Heboh, Foto Hot Siswi SMA Pamer Dada Ini Bikin Heboh Pengguna FB Mupeng !

Berita Heboh, Foto Hot Siswi SMA Pamer Dada Ini Bikin Heboh Pengguna FB Mupeng !

Salah satu siswi salah satu SMA favorit di Sampit terbilang cukup berani untuk memamerkan bagian tubuh terlarangnya. Bahkan foto hot pelajar itu kini sudah menyebar luas di dunia maya ataupun media sosial Fb.

Sejak beredarnya foto hot seorang siswi SMA favorit tersebut, media sosial kota Sampit, Kalimantan Tengah pun menjadi heboh. Hal ini karena foto hot tanpa busana tersebut merupakan gadis cantik yang masih berusia belasan tahun. Selain itu gadis tersebut kini juga masih berstatus sebagai pelajar di salah satu SMA favorit di Sampit.

Dari foto yang beredar di media sosial Fb ini nampak seorang siswi itu telah mengambil foto dengan pose yang sangat menggoda para pria dan tanpa mengenakan busana. Dengan mengenakan seragam batik berwarna hijau, siswi tersebut nekat menunjukkan bagian dadanya. Diduga seragam batik tersebut berasal dari salah satu SMA Favorit di Sampit.

Tidak hanya itu, siswi SMA itu ternyata juga lebih berani dengan mengambil foto hot dengan pose yang lebih menantang. Gadis tersebut nampak masih polos di dalam foto foto tersebut. Namun pada saat mengenakan pakaian bebas, siswi tersebut juga tergolong sangat berani dengan memperlihatkan bagian pribadinya.

facebook

Salah satu warga Sampit mengenali siswi yang berada di foto hot tersebut dan beredar di Facebook. Diduga siswi tersebut berinisial DAT. DAT ini merupakan salah satu siswi yang masih duduk di bangku kelas 10 di SMA favorit di Kota Sampit. Mengetahui bahwa ada foto hot yang tersebar di media sosial Fb ini, pihak sekolah pun telah menggelar razia.

Pihak sekolah pun menggelar razia dengan cara memeriksa ponsel setiap siswa-siswinya satu per satu. Rata-rata dari foto hot tersebut diambil dari hasil jepretan sendiri alias selfie. Namun hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti siapa yang menyebar foto tersebut, apakah DAT sendiri ataupun ada oknum lainnya.

WARNING.......!!!!!
SEGERA BELI AYAM GORENG SWADAYA KHAS DAERAH CIAMIS NOMOR 06, NIKMAT..!!!

Berita Heboh, Foto Hot Siswi SMA Pamer Dada Ini Bikin Heboh Pengguna FB Mupeng ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MOCH 90

0 komentar:

Posting Komentar